per kg kerupuk kulit nusantara
bisnis kerupuk kulit sapiprodusen kerupuk kulit sapi nusantarakerupuk kulit sapi bisnisprodusen kerupuk kulit sapi aslipabrik dan produsen kerupuk kulit

produsen kerupuk kulit

Produsen Kerupuk Kulit Sapi

Kami adalah pabrik sekaligus produsen kerupuk kulit sapi yang berada di Magetan Jawa Timur, dalam sehari kami mampu produksi adalah skala besar yaitu 3 kwintal untuk memenuhi kebutuhan pasar yang didistribusikan ke seluruh indonesia. Jenis kulit sebagai bahan baku kerupuk kulit adalah 100% kulit sapi asli yang kami dapatkan dari rekanan yang sudah bekerja sama dengan kami puluhan tahun lamanya, jika permintaan sedang banyak kulit sapi yang akan kami olah juga kami datangkan dari luar daerah yang langsung kami olah untuk menjaga kualitas produk agar tetap baik. Kami hanya menjual kerupuk kulit sapi dalam keadaan mentah atau belum digoreng karena fokus kami hanya sebagai pabrik atau produsen kerupuk kulit mentah yang kami salurkan melalui agen dan distributor di berbagai daerah di indonesia. Produk kami sudah tersebar ke seluruh wilayah di jawa, sumatera, kalimantan, sulawesi, bali, jakarta dan beberapa kota besar di indonesia. Selain kami sebar ke beberapa distributor kami juga menjualnya di pabrik langsung kepada pengunjung atau wisatawan yang memang kebetulan sedang lewat atau mampir sebagai oleh oleh untuk di bawa pulang ke rumah masing masing. Beberapa pelanggan kami juga ada tkw yang sengaja memesan untuk di bawa keluar negeri sebagai oleh oleh untuk kerabat disana, jadi dengan kata lain produk kerupuk kulit kami sudah sampai di luar negeri. Kerupuk kulit akan bertahan dalam waktu yang lama karena proses pengeringan menggunakan sinar matahari langsung dan kandungan air yang hampir tidak ada dan tidak menggunakan bahan pengawet apapun sehingga aman untuk di konsumsi. Kami menjual kerupuk kulit ini dalam hitungan kilogram (kg).
pabrik dan produsen Kerupuk Kulit


produsen kerupuk kulit sapi


produsen kerupuk kulit


Produsen kerupuk kulit sapi mentah

Produsen kerupuk kulit sapi di indonesia cukup beragam dan tidak juga banyak yang menjual olahan kulit sapi menjadi kerupuk, karena kulit sapi di indonesia banyak di jadikan beragam makanan seperti kikil atau kerupuk, selain itu kulit sapi juga banyak di jadikan sebagai bahan untuk pakaian terutama jaket yang banyak di temui di wilayah garut yang menjadi ciri khasnya kota garut yaitu jaket kulit namun pada umumnya jenis kulit yang banyak di jadikan sebagai jaket atau pakaian dan aksesoris lainnya adalah kulit domba yang memang kualitasnya cocok untuk di jadikan sebagai aksesori dan pakaian. Produsen kurupuk kulit sapi mentah yang kami kelola mampu memproduksi dalam jumlah yang banyak karena kami setiap hari selalu memproduksi untuk kebutuhan suplier yang akan di distribusikan ke seluruh indonesia. Kami juga sudah mempunyai pelanggan tetap yang dikirim ke berbagai restoran besar yang memiliki banyak cabang di indonesia, maka dari itu kami tidak pernah kehabisan bahan baku kulit sapi karena kami sudah bekerja sama dan rutin di suplay bahan baku kulit sapi dari peternakan sapi yang ada di daerah kami dan daerah sekitar lokasi pabrik yang ada di magetan jawa timur. Untuk pengiriman ke luar daerah kami biasa menggunakan ekspedisi yang tersedia di wilayah kami. Pembayaran bisa melalui transfer rekening yang sudah sangat mobil dan memudahkan anda dalam melakukan pemesanan. Segera hubungi kontak yang ada di web ini untuk melakukan pesanan kerupuk kulit sapi mentah.
produsen kerupuk kulit mentah

produsen kerupuk kulit sapi asli

produsen KRUPUK KULIT SAPI nusantara



Bisnis kerupuk kulit sapi mentah

Kerupuk kulit sapi nusantara di produksi dari kulit sapi asli tidak menggunakan bahan pengawet dan kualitas yang terjamin, sangat cocok untuk anda yang punya resto warung makan yang menyediakan kerupuk sebagai pelengkap menu di restoran anda. Kerupuk dalam kondisi mentah dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama sehingga meskipun di stok dalam jumlah yang banyak, Anda tidak perlu khawatir kerupuk akan bisa di goreng asalkan di simpan di tempat yang kering. Selain bisa dijadikan sebagai pelengkap untuk resto dan warteg, kerupuk kulit nusantara juga bisa di jadikan bisnis baru bagi yang ingin memulai bisnis, Anda cukup membeli kerupuk kulit sapi nusantara kemudian memasaknya dan mendistribusikan ke berbagai resto atau warung kelontong yang biasanya menerima titip jualan, bisa anda suplay seminggu sekali atau tergantung permintaan pemilik warung atau resto yang anda ajak kerja sama. Bisnis kerupuk kulit sapi seperti ini selain bisa menjadi bisnis sampingan juga bisa di jadikan sebagai bisnis utama selain prosesnya yang mudah hanya tinggal menggorengnya dan mengemas dengan plstik biasa yang bisa kita temui di toko plastik, biasanya di jual dengan harga seribu rupiah hingga lima ribu rupiah. Goreng – kemas – distribusi, seperti itulah kurang lebih dalam menjalankan bisnis kerupuk kulit terlihat simpel dan mudah, dan jika sudah memiliki langganan tetap maka bisnis tersebut akan berjalan, karena cemilan kerupuk kulit tidak akan pernah berhenti peminat akan selalu ada setiap saat tidak bergantung musim atau lainnya. Bisnis ini bisa di lakukan oleh siapa saja, ibu rumah tangga, pekerja yang ingin berpenghasilan tambahan, mahasiswa bahkan pelajar pun bisa memulai bisnis ini, selain karena prosesnya yang tidak rumit serta modal yang dibutuhkanpun tidak banyak, cukup membeli bahan kerupuk kulit nusantara mentah, minyak goreng dan plastik untuk packing kerupuk.
bisnis kerupuk kulit sapi matang

bisnis kerupuk kulit sapi

kerupuk kulit sapi bisnis