per kg kerupuk kulit nusantara
bisnis kerupuk kulit sapiprodusen kerupuk kulit sapi nusantarakerupuk kulit sapi bisnisprodusen kerupuk kulit sapi aslipabrik dan produsen kerupuk kulit

Manfaat Kerupuk kulit Sapi


Kerupuk Kulit

Kerupuk adalah salah satu makanan ringan yang banyak di jumpai di seluruh wilayah di indonesia hampir semua wilayah di negeri ini memiliki makanan khas ini yang beragam sekali jenisnya, ada yang terbuat dari tepung hingga dari beragam jenis kulit binatang darat hingga laut, yang paling banyak di jumpai adalah kerupuk dari campuran tepung, namun kandungan nutrisinya rendah dan rasanya tidak segurih kerupuk kulit. Anda yang ingin mendapatkan kerupuk dengan rasa khas dan memiliki kandungan nutrisi yang lebih bisa mengkonsumsi kerupuk kulit yang banyak macamnya salah satu dan pada umumnya kulit yang di gunakan untuk membuat kerupuk kulit adalah kerupuk kulit sapi. Kerupuk kulit sapi banyak di jumpai dimana mana, mulai dari warung kelontong yang ada di dekat rumah hingga ke restoran baik restoran nasi padang, restoran baso, restoran lainnya. Kerupuk kulit sapi memang sangat tepat di jadikan cemilan pelengkap makanan berat selain membuat makan menjadi meriah juga rasanya yang gurih membuat makanan berat menjadi lebih nikmat. Cita Rasanya yang khas dan krispi dari kerupuk menjadi ciri khas makanan yang satu ini yaitu kerupuk kulit sapi, di beberapa daerah seperti  jawa timur dan jawa barat dan beberapa kota lainnya di jadikan salah satu oleh oleh yang sangat diminati wisatawan atau masyarakat yang sengaja lewat. Karena cukup larisnya camilan yang satu ini para pebisnis mulai melirik Kerupuk kulit sapi untuk di jadikan usaha yang diminati dan menguntungkan, banyak produsen kerupuk kulit baru yang memproduksi kerupuk kulit sapi baik skala menengah hingga skala besar.

kerupuk kulit sapi

bisnis kerupuk kulit sapi

Kerupuk-kulit-sapi

Manfaat dan Kandungan Gizi Kerupuk Kulit Sapi

selain rasanya yang enak dan gurih ternyata kerupuk kulit sapi juga kaya manfaaat dan banyak mengandung protein hewani yang dibutuhkan tubuh,
Protein hewani yang tinggi
Pori pori pada kerupuk kulit menyimpan banyak minyak yang mengandung protein hewani yang tinggi, diantara manfaat dari protein hewani antara lain :
baik untuk regeneraasi sel-sel tubuh
baik untuk meningkatkan pembentukan energi tubuh
baik untuk meningkatkan ketahanan tubuh
baik untuk meningkatkan massa otot

Mengobati penyakit maag

kerupuk kulit dapat mengurangi dan mengobati penyakit maag tanpa harus mengkonsumsi obat obatan hal ini terjadi karena bumbu yang digunakan pada kerupuk kulit adalah kunyit yang secara alami merupakan obat penyakit maag dan mengatasi mual dan perut perih akibat maag. Jika anda sering mengalami maag cobalah padukan makanan berat anda dengan kerupuk kulit sapi sebagai pelengkap, selain sebagai camilan yang enak juga membuat makan anda menjadi meriah dan juga dapat menjadi media penyembuh sakit maag yang anda derita.

Penawar rasa pedas

Kerupuk kulit dengan teksturnya yang berpori banyak menyimpan minyak di dalamnya juga garingnya kerupuk kulit dapat menghilangkan rasa pedas ketika kamu makan berat selain itu rasanya yang enak juga wajib kamu konsumsi sebagai pelengkap makan. Ketika kamu kepedasan cobalah untuk mengkonsumsi kerupuk kulit dan rasakan bedanya, pedas akan hilang secara signifikan, tidak ada salahnya menjadikan kerupuk kulit sebagai pelengkap makan dirumah, dengan mudahnya dibeli di web ini kerupuk kulit mentah yang bisa kamu goreng di rumah dan di simpan dalam wadah tertutup untuk menjaga agar kerupuk tetap garing dan krispi.

Baik untuk pertumbuhan tulang

Manfaat lain dari konsumsi kerupuk kulit adalah kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi dimana kalsium dan fosfor sangat di butuhkan tulang terutama pada masa pertumbuhan usia anak hingga remaja, jadi tidak salah jika Anda menyediakan kerupuk kulit di rumah, terlebih sekarang bisa anda pesan melalui online kerupuk kulit mentah yang bisa anda simpan dan goreng sesuai kebutuhan sebagai pelengkap makan dan cemilan dirumah.
kerupuk kulit gurih

kerupuk kulit kemasan

manfaat kerupuk kulit

Kerupuk Kulit Nusantara

Selain rasa yang gurih dan enak serta di tambah dengan banyak manfaat dan kaya protein, kerupuk kulit juga mengandung banyak lemak hewani yang kurang baik untuk kesehatan, mengkonsumsi kerupuk kulit selama masih dalam batas kewajaran tidak perlu di khawatirkan, konsumsi seperlunya saja sebagai pelengkap makan berat atau sesekali (tidak setiap hari) boleh di konsumsi sebagai cemilan. Konsumsilah kerupuk kulit sapi original yang menggunakan campuran atau bumbu dan rempah yang alami. Kerupuk kulit sapi yang kami pasarkan tidak menggunakan bahan pengawet dan penyedap rasa tambahan selain rempah rempah alami yang biasa di gunakan di dapur, kami tidak menggunakan bahan kimia apapun selama proses pembuatan kerupuk kulit sapi sehingga aman untuk di konsumsi. Untuk anda yang membutuhkan kerupuk kulit sapi mentah bisa menghubungi kontak yang ada di website ini, penjualan bisa untuk korporate atau dalam jumlah banyak untuk kebutuhan industri atau restoran atau untuk perorangan sebagai pelengkap makan di rumah. Tentu dengan harga yang bersaing dan kualitas baik, penjualan mencakup seluruh indonesia dengan jasa pengiriman via ekspedisi yang ada, pembelian bisa dalam jumlah kg minimal 1kg yang sudah di kemas dan siap kirim sesuai pesanan setelah melakukan pembayaran. Produk kerupuk kulit nusantara sudah tersebar ke seluruh indonesia terutama di pulau jawa dari jawa timur hingga ke jakarta sebagian besar adalah pemilik restoran yang ada di jakarta selebihnya adalah perorangan. Segera hubungi nomor yang ada di web ini untuk melakukan pesanan kerupuk kulit sapi nusantara.
jual kerupuk kulit sapi murah

kerupuk kulit sapi asli

produsen kerupuk kulit sapi jakarta